Rabu, 16 September 2009

Ulah King Hades: Mendekati SPG

Waktu itu saya sedang berjalan-jalan bersama King Hades. Di sebuah mal, sedang diadakan pameran electronic. Kami yang berada di lantai 2 menyempatkan diri untuk melongok, melihat pameran di lantai bawah. “Pak, sebentar,” kata sahabat saya. Ternyata ada yg menarik perhatiannya. “Hmmm…. Anda pernah bertanya bagaimana caranya mendekati wanita kan pak?” tanya beliau. Saya mengangguk. “Sekarang saya akan tunjukan secara langsung pak. Ada SPG yang cukup menarik. Akan saya dekati dia. Perhatikan baik-baik ya.” Wah! Kesempatan emas ini! Memang, saya pernah beberapa kali bertanya pada sahabat saya cara mendekati wanita. Walaupun, tentunya, belum pernah saya praktekan. Tapi, bisa melihat ‘sang master’ beraksi, LIVE, adalah kesempatan yang tak boleh saya lewatkan.

Kami menuruni escalator dan langsung menuju pameran. King Hades berjalan di depan. Semakin dia mendekati tempat pameran, semakin cepat jantung saya berdetak. Tinggal beberapa langkah lagi, King Hades sudah mencapai SPG yg dituju. Tiba-tiba saja sang SPG membalikan badan dan pandangannya bertemu dengan pandangan King Hades. Namun tak terjadi percakapan. Sang SPG kembali membagikan brosur kepada pengunjung. King Hades kini sudah berada di sebelahnya. Saya menantikan saat-saat dimana sahabat saya memulai percakapan. Eh, tak taunya, dia menghampiri saya dan berkata “Ayo pak. Sudah.” “Hah! Katanya mau deketin pak?” tanya saya penasaran. “Iya. Sudah kan? Tadi memangnya masih kurang dekat pak?” jawab King Hades sambil tersenyum. “Lho? Kalo gitu doang, saya juga bisa dong pak?” “Iya. Gampang kan pak?” jawabnya sambil ngeloyor pergi.

Kurang ajar! Ternyata mendekati SPG maksudnya mendekati posisi dia berdiri! Kalau begitu, siapa saja juga bisa.

0 komentar:

Posting Komentar