Jumat, 07 Agustus 2009

Selamat Jalan, King Hades

Hari itu hari terakhir saya bertemu King Hades. Setelah saya harus mengucapkan selamat jalan pada tokoh-tokoh terkenal seperti Mbah Surip dan W S Rendra, saya juga harus mengucapkan selamat jalan pada tokoh yang satu ini.



Pembicaraan dengan King Hades selalu menarik. Kadang humoris, kadang menyentuh, dan kadang berapi-api. Dia banyak membuka pemikiran saya. Atau lebih tepatnya membuat saya melihat hal-hal yang akrab dari sudut pandang yang berbeda.

"Dan adalah suatu kebanggaan bisa memanggilnya... sahabat"


Impian King Hades adalah agar lebih banyak orang yang lebih terbuka pemikirannya. Itu yang menginspirasi saya untuk membuat blog ini. Baik pada saat dia berkeluh kesah, bersenang-senang, maupun sekedar mencurahkan pemikirannya, saya selalu berada di sisinya. Seperti Cerberus yang selalu berada di sisi King Hades dalam legenda Yunani. Dan itu yang ingin saya bagikan melalui blog ini.

Saya berharap akan lebih banyak orang yang tertawa, terharu, termotivasi, atau sekedar manggut-manggut karena mendengar provokasi ataupun kisah-kisah menarik dari King Hades.



Selamat jalan, King Hades, sahabatku. Sosok Anda tidak lagi bersama saya. Tapi inspirasi-inspirasi Anda akan selalu saya ingat.



Mengenal King Hades adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya. Dan adalah suatu kebanggaan bisa memanggilnya... sahabat.




0 komentar:

Posting Komentar